Karet Fender Makassar 081233069330

by - 04.46

Karet Fender dijual di Makassar 081233069330

Karet fender digunakan pada konstruksi dermaga atau pelabuhan makassar sebagai pelindung struktur dermaga dari benturan kapal saat kapal bersandar.

karet fender makassar

Karet fender V dan anchor bolt di Makassar adalah karet fender model V dengan tinggi kaki fender adalah 400 mm dengan panjang 3,5 meter, umumnya rubber fender standard memiliki panjang maksimal 3 meter kami dapat mengcustom panjang dari karet fender tersebut lebih panjang lagi disesuaikan dengan kondisi di lapangan.
Dasar dari ukuran custom fender sendiri adalah terkait dengan kondisi dermaga dan alam,konstruksi dermaga yang terlalu rendah maupun terlalu tinggi dapat menjadi acuan custom dari panjang fender tersebut.begitu juga alam sekitar dermaga pasang surut laut juga mempengaruhi ukuran rubber fender.
Fungsi rubber fender seperti kita ketahui adalah melindungi dinding / struktur dermag adari tumbukan dengan kapal saat kapal melakukan aktifitas bongkar muat atau menurunkan penumpang.selain rubber fender V kami juga memproduksi berbagai macam model rubber fender dermaga seperti :

· rubber fender V
· rubber fender Cell
· rubber fender Cone
· rubber fender Square
· rubber fender cylinder
· rubber fender M
· rubber fender D


CV.Gada Bina Usaha memproduksi rubber fender V 400 X 3500 ataupun ukuran fender lain dapat di custom baik ukuran panjang ataupun letak lubang.kami juga melayani pemasangan di seluruh wilayah di Indonesia.
Rubber fender dermaga kami telah digunakan di berbagai proyek dermaga, jetty breasthing dolphin di berbagai wilayah di Indonesia. 
CV.Gada Bina Usaha – Andreas – Fast Respon WA

https://wa.me/6281233069330

Dengan Workshop Pabrik yang jelas bisa disurvey klik – Peta Workshop Gaada Bina Usaha

Produk rubber fender dermaga, karet elastomer jembatan, karet bumper loading dock, karet dapra kapal, bollard, karet expansion joint web lengkap : https://karetkonstruksi.co.id/






Bentuk umum karet fender yang digunakan adalah karet fender model v bentuk sederhana , mudah dalam pemasangan dan sangat handal,untuk kebutuhan karet fender dan penggantian karet fender hubungi 081233069330. 

You May Also Like

0 komentar