Produk Rubber Fender (Karet Fender)

by - 01.49

Produk Rubber Fender (Karet Fender)

Produk karet fender / rubber fender / dock fender untuk perlindungan di Dermaga,Kapal,Galangan,ware house maupun kebutuhan yang lainnya.

pabrik rubber fender

Fungsi Rubber Fender

Fungsi utama dari rubber fender  adalah untuk mencegah kerusakan pada struktur dinding dermaga akibat benturan dengan kapal saat kapal akan sandar.Jumlah energi yang diserap dan gaya dampak maksimum adalah kriteria utama yang diterapkan dalam kinerja sebuah rubber fender.
Desain sebuah Karet Fender didasarkan pada hukum kekekalan energi. Jumlah energi yang diperkenalkan ke dalam sistem harus ditentukan, dan kemudian Fender dirancang untuk menyerap energi dari kekerasan dan tekanan lambung kapal.

Tipe  Rubber Fender (Karet Fender)

  Rubber Fender Tipe V

rubber fender tipe v

Rubber Fender Type V / Arch Fender umum digunakan untuk pelabuhan atau dermaga.Fender V adalah jenis fender yang telah dioptimalkan untuk peningkatan penyerapan energi untuk gaya reaksi rasio,pemasangan yang mudah.

Rubber Fender Tipe Cylinder

rubber fender tipe cell

                                                  
Cylinder Rubber Fender digunakan untuk longitudinal dan melintang di dermaga,Fender silinder memiliki gaya reaksi rendah,dan penyerapan energi yang bagus.dapat ditempatkan pada posisi dermaga yang sulit 

Rubber Fender Tipe D

rubber fender tipe d

                                                 
Rubber Fender Type D memiliki gaya reaksi rendah,dengan penyerapan energi yang lebih tinggi.biasa digunakan untuk frame dermaga dan kapal-kapal yang lebih kecil karena lebar ke bawah.

Rubber Fender Tipe Cell  

rubber fender tipe cell

                                                      
kekuatan reaksi rendah dan kemampuan penyerapan energi yang tinggi; karet fender cell dilengkapi dengan frontal frame.Produk tersebut memiliki karakteristik penyerapan tenaga yang lebih tinggi, dan sangat handal untuk penggunaan di dermaga / pelabuhan dengan kapal besar.

Rubber Fender Type Square

rubber fender type square

Rectangle / Square Rubber Fender mempunyai model sederhana cocok dalam segala medan di lapangan.Karet Fender tipe kotak ini mudah untuk dipasang dan dilepas biasa digunakan untuk ware house, pile/ tiang pancang, loading dock, kapal, dll

Spesifikasi Material yang kami buat untuk Fender ini terbuat dari karet berkualitas tinggi tahan terhadap cuaca, air laut, gesekan, abrasi, dll. diproduksi di worksop yang jelas PETA WORKSHOP GADA BINA USAHA
FAST RESPON WA - https://wa.me/6281233069330


You May Also Like

0 komentar