CALL : 0812-3306-9330 Produsen Rubber Bumper Loading Dock Kupang

by - 01.01

Produsen Rubber Bumper Loading Dock Kupang

Produsen Rubber Bumper Loading Dock Kupang - Produsen Rubber Bumper Loading Dock Include Dynabolt di Kupang – Jual Karet Bumper Gudang Tipe D Include Dynabolt Termurah di Nusa Tenggara Timur - Jual Karet Bumper Gudang Tipe Square Include Dynabolt Termurah di Nusa Tenggara Timur – Rubber Bumper Loading Dock Pergudang Terlengkap dan Termurah di Kupang – Rubber Bumper Loading Dock atau disebut juga Karet Bumper Gudang merupakan model bumper karet yang diproduksi oleh Gada Bina Usaha.

Produsen Rubber Bumper Loading Dock Kupang

Rubber bumper loading dock atau karet bumper gudang adalah bantalan karet yang bertugas untuk melindungi struktur dinding area loading dock atau gudang dari potensi kerusakan akibat benturan kendaraan selama parkir dan proses bongkar muat barang. Produk ini, yang terbuat dari karet, umumnya dipasang di lingkungan industri, pabrik, atau gudang sebagai pengaman untuk struktur dinding. Penggunaan Rubber Bumper Loading Dock sangat umum di tempat-tempat seperti tempat parkir gudang, pergudangan, mal, area bongkar muat, dan area parkir basement, serta di area loading dock pabrik dan gudang.

Di berbagai struktur pabrik, pergudangan, bahkan di area industri, sering kali kita melihat penggunaan model karet seperti ini di bagian dindingnya. Karet tersebut berfungsi sebagai alat peredam yang mengurangi dampak benturan antara dinding dengan kendaraan saat parkir dan proses bongkar muat barang. Rubber bumper loading dock atau karet bumper gudang hadir dalam beragam bentuk yang umum digunakan, seperti kotak persegi, persegi panjang, dan bentuk D, dengan opsi profil DD & DO. Kami juga menyediakan berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan permintaan pelanggan atau kondisi standar struktur dinding.

Karet Bumper Gudang

Tanpa penggunaan rubber bumper loading dock, maka kendaraan bisa mengalami kerusakan pada bagian-bagian mereka dan berpotensi merusak struktur dinding. Meskipun ada banyak jenis rubber bumper loading dock yang digunakan untuk melindungi dinding, dua tipe yang paling umum digunakan adalah rubber bumper D dan rubber bumper square (kotak).

Tipe-Tipe Rubber Bumper Loading Dock

Rubber Bumper Type D

Rubber bumper type D adalah salah satu jenis yang paling umum digunakan dari rubber bumper loading dock di berbagai lokasi seperti gudang loading dock dan pabrik, digunakan untuk melindungi struktur dindingnya. Ukuran standar yang sering digunakan untuk rubber bumper D adalah ukuran D 150 x 150 x 1000 mm dengan opsi model profil DD dan DO. Selain itu, kami juga dapat memproduksi rubber bumper D dengan ukuran yang disesuaikan sesuai dengan kebutuhan kustom Anda. Berikut ini adalah produksi rubber bumper type D kami :

Rubber Bumper Type D

Rubber Bumper Type Square (Kotak)

Rubber bumper type square (kotak) merupakan alternatif lain selain rubber bumper D. Kami menyediakan rubber bumper type square (kotak) dalam berbagai ukuran standar dan juga ukuran kustom sesuai kebutuhan. Beberapa ukuran standar yang sering kami produksi antara lain 200 x 100 mm, 150 x 150 mm, dan lain sebagainya. Berikut ini adalah produksi rubber bumper type square kami :

Rubber Bumper Type Square (Kotak)

Informasi dan Pemesanan

Anda bisa melakukan pemesanan untuk rubber bumper loading dock yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan menghubungi kami CV. Gada Bina Usaha. Kami adalah perusahaan yang spesialis dalam memproduksi barang-barang dari logam dan karet untuk keperluan konstruksi, terutama rubber bumper loading dock yang memenuhi standar kualitas tertinggi. Dengan pengalaman lebih dari 10 tahun, kami telah sebagai produsen karet konstruksi yang tepercaya dalam menyediakan kebutuhan karet konstruksi di Indonesia. Produk-produk rubber bumper loading dock yang kami produksi telah terbukti kualitasnya dan digunakan secara luas di berbagai pergudangan, pabrik, area basement parkir, dan lainnya di berbagai wilayah Indonesia.

Selain itu, kami juga menyediakan beragam produk lainnya seperti rubber fender, anchor bolt fender, frontal frame fender, bollard bolder kapal, rubber expansion joint seal untuk dilatasi gedung, karet dapra kapal, expansion joint type asphaltic plug, expansion joint type compression seal, karet strip landasan jembatan, moulded rubber, rubber speedbump, dan masih banyak lagi produk kami lainnya. Untuk informasi lebih lanjut atau pemesanan, jangan ragu untuk menghubungi kami melalui kontak yang tertera di bawah ini.

WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas.

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Maps Pabrik Fabrikasi : Maps Gada Bina Usaha

You May Also Like

0 komentar