TELP/WA : 0812-3306-9330 Fabrikasi Anchor Bolt Bollard

by - 01.50

Fabrikasi Anchor Bolt Bollard

Fabrikasi Anchor Bolt Bollard – Jual Anchor Bolt untuk Bollard Bolder Pelabuhan – Produsen Baut Bollard Include Bollard Kapal - Anchor Bolt Bollard atau Baut Angkur Bollard adalah komponen logam yang secara khusus dirancang untuk memperkuat bollard dermaga. Komponen ini dipasang di ujung lantai beton di dermaga atau pelabuhan. CV. Gada Bina Usaha adalah penyedia bollard dermaga lengkap dengan Anchor Bolt Bollard sebagai aksesori pendukung. Fungsinya utama adalah memperkuat bollard dermaga dengan menghubungkannya ke struktur lantai beton dermaga atau pelabuhan. Kami menyediakan variasi ukuran Anchor Bolt Bollard yang sesuai dengan kapasitas bollard dermaga yang berbeda-beda. Selain itu, kami juga menyediakan opsi finishing bollard dalam bentuk Galvanis atau Stainless Steel. Dengan beragam pilihan ini, pelanggan kami dapat memilih ukuran dan finishing yang sesuai dengan kebutuhannya untuk memastikan keandalan dan kekuatan bollard dermaga yang dipilih.

Fabrikasi Anchor Bolt Bollard

Anchor Bolt Bollard adalah komponen logam berulir yang memiliki as panjang dan bentuk membulat seperti baut pada umumnya. Namun, perbedaannya terletak pada panjang asnya yang dirancang untuk memberikan kekuatan yang sangat kuat saat dipasang ke lantai beton. Bollard dari kami Gada Bina Usaha, tersedia dalam berbagai variasi ukuran dan bentuk yang sesuai dengan standar bollard yang berlaku di Indonesia. Umumnya, anchor bolt bollard dibuat menggunakan baja dengan tingkat kekuatan dan kekerasan yang tinggi karena akan menahan beban kerja yang besar, seperti menahan lilitan tali dari kapal.

Anchor Bolt Bollard

Informasi dan Pemesanan

Anda dapat melakukan pemesanan bollard dermaga dan anchor bolt bollard kepada kami CV. Gada Bina Usaha, perusahaan yang bergerak dibidang produsen produk logam dan karet yang khusus untuk produk konstruksi untuk dermaga, jembatan, dan bangunan di Indonesia. Kami juga menyediakan jasa pembuatan rubber fender dan perangkat dermaga lainnya, yang dapat kami kirimkan ke berbagai dermaga dan pelabuhan di Indonesia.

Selain itu, kami juga menawarkan berbagai produk konstruksi lainnya, seperti karet expansion joint seal gedung, rubber bumper loading dock, karet fender dermaga, anchor bolt fender, karet dapra pelindung kapal, asphaltic plug joint, rubber strip jembatan, speedbump gundukan jalan, dan beragam produk konstruksi lainnya.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk memenuhi kebutuhan perangkat dermaga atau pelabuhan Anda. Anda bisa memesan dengan menghubungi kontak yang tertera di bawah ini.

WhatsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

Lokasi Workshop : Maps Gada Bina Usaha

You May Also Like

0 komentar