TELP: 0812-3306-9330 Supplier Cone Marine Rubber Fender di Jayapura

by - 01.00

Cone Marine Rubber Fender

Cone Marine Rubber Fender atau disebut juga Super Cone Fender adalah salah satu type terbaru dari rubber fender system perlindungan struktur dinding dermaga yang memiliki kinerja optimal dan efisien. Dengan desain cone marine rubber fender yang memiliki bentuk kerucut yang sangat membantu kinerja rubber fender ini dalam menerima setiap benturan kapal pada saat menghantam dermaga. Model cone marine rubber fender yang kerucut menjadikan type rubber fender ini tetap stabil meskipun mendapatkan tekanan yang sangat besar yang disebabkan oleh kapal. Cone marine rubber fender terbukti dalam memliki kekuatan gaya gesekan yang sangat baik. Cone marine rubber fender lebih tahan dalam manerima beban-beban yang memiliki tekanan lebih besar. Dengan model dari cone marine rubber fender yang berbentuk kerucut ini, maka pada saat type rubber fender tersebut bertabrakan dengan kapal, tidak hanya memberikan gaya reaksi yang rendah, tetapi cone marine rubber fender ini juga memiliki kapasitas daya penyerapan energi benturan yang besar.

super cone fender

Penyerapan energi oleh cone marine rubber fender sangat handal jika dibandingkan dengan type rubber fender cell yang memiliki spesifikasi hampir mirip. Sehingga penggunaan cone marine rubber fender dengan ukuran yang relatif kecil dapat menggantikan type rubber fender cell dengan ukuran yang relatif besar. Akan tetapi, apabila pada saat kapal akan berlabuh dengan menggunakan sudut kecil (<10°), maka sangat cocok menggunakan type rubber fender cell saja. Type cone marine rubber fender merupakan generasi terbaru yang terbukti dalam memiliki kinerja paling handal, jika dibandingkan dengan type rubber fender lainnya. Cone marine rubber fender mempunyai sifat yang tahan lama, kuat, handal, dan stabil dalam menerima tumbukan kapal pada saat akan berlabuh ke dermaga. Desain dari cone marine rubber fender yang serbaguna dan sangat cocok untuk digunakan di berbagai aplikasi system dermaga.

cone marine rubber fender

Cone marine rubber fender akan semakin handal jika di aplikasikan dengan system frontal frame panel baja, yang menjadikan kedua system tersebut sangat handal dalam meredam benturan kapal dengan sangat baik pada saat menerima setiap tumbukan kapal-kapal besar. Cone marine rubber fender memiliki metode pemasangan yang hampir sama dengan pemasangan type rubber fender cell. Sistem tersebut terdiri dari badan cone marine rubber fender dan frontal frame panel baja yang dilengkapi dengan lapisan luar UHMW-PE PAD dan tambahan sistem rantai (rantai tarik, rantai berat, rantai geser, dan lain-lain). Frontal frame panel baja yang berlapisankan luar UHMW-PE PAD akan sangat membantu mengurangi gaya gesek dan tekanan gaya dari body pada kapal.

super cone rubber fender

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan dan bangunan di Indonesia dengan pengalaman sejak tahun 2010. Kami CV.Gada Bina Usaha juga menerima jasa fabrikasi frontal frame dan cone marine rubber fender berikut dengan jasa instalasi ke berbagai dermaga dan pelabuhan di seluruh indonesia, dengan menggunakan metode pelaksanaan instalasi sesuai standart serta menggunakan keamanan dan peralatan yang sangat safety. Karena pemasangan di area laut memiliki tingkat resiko yang tinggi jika dibandingkan melakukan instalasi di area darat.

Sebelum kami melakukan instalasi cone marine rubber fender berikut frontal frame panel baja, kami sangat membutuhkan detail lokasi pelaksanaan dermaga dan survey yang baik terkait kondisi sekitar area dermaga anda, baik kondisi traffic kapal hingga kondisi lingkungan sekitar sebelum kami melakukan pelaksanaan instalasi di dermaga atau pelabuhan anda. Kami juga menawarkan produk konstruksi kami lainnya seperti rubber fender dermaga, expansionjoint seal gedung, karet elastomeric bearing pad, karet strip landasan jembatan, bolder kapal, karet dapra pelindung kapal, asphaltic plug binder jembatan, anchor fixed moved, anchor bolt fender, rubber speed bump jalan, dsbnya. Informasi dan pemesanan lebih lanjut terkait produk konstruksi kami, silahkan menghubungi kontak kami dibawah ini.

Via Whattsapp: https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas

E-mail: gadabinausaha@gmail.com

Workshop Kami: Workshop Gada Bina Usaha

You May Also Like

0 komentar