CALL : 0812-3306-9330 Produsen Cylindrical Fender Termurah di Jakarta

by - 00.00

Produsen Cylindrical Fender Termurah di Jakarta

Produsen Cylindrical Fender Termurah di Jakarta – Rubber Fender Type Cylinder Jakarta – CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang mendistribusikan Rubber Fender di Indonesia yang sangat berpengalaman sejak tahun 2010.

Produsen Cylindrical Fender Termurah di Jakarta

Cylindrical Fender atau Rubber Fender Type Cylinder adalah salah satu dari type rubber fender yang berfungsi sebagai bantalan karet yang melindungi struktur dinding di dermaga dengan model yang handal dalam menerima benturan kapal pada saat berlabuh ke dermaga. Cylindrical fender ini mempunyai ketebalan karet yang sangat baik dengan model membulat seperti halnya bentuk cylinder yang menjadikan fender ini unggul dalam menyerap energi kinetik yang disebabkan oleh benturan kapal dengan sangat baik. Dengan karakteristik fender yang membulat, menjadikan cylindrical fender handal dalam melindungi struktur dinding beton di dermaga dari kerusakan akibat benturan pada saat kapal akan berlabuh ke dermaga. Cylindrical fender juga dapat di aplikasikan pada samping body kapal sebagai bumper yang melindungi kapal.

Rubber Fender Cylindrical

Model dari cylindrical fender ini sangat fleksibel dan sangat sederhana yang dapat di aplikasikan diberbagai system dermaga seperti dermaga jetty atau untuk penggunaan system dermaga dolphin yang memiliki medan berlabuh yang sulit. Pemasangan cylindrical fender umumnya menggunakan rantai yang di angkur dan dikaitkan pada struktur dinding di dermaga menggunakan support hi beam dan wf.

Pengaplikasian Cylindrical Fender di Struktur Dinding Dermaga

Aplikasi Cylindrical Fender

Detail Ukuran Cylindrical Fender

Detail Ukuran Cylindrical Fender

Informasi dan Pemesanan

CV.Gada Bina Usaha adalah perusahaan Manufacture Metal And Rubber Product yang memproduksi produk konstruksi di bidang konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan yang berpengalaman sejak tahun 2010. Produk fender kami lainya dapat anda cek pada website kami tentang Rubber Fender dengan berbagai macam tipe dan ukuran. Selain itu kami juga menawarkan produk kami lainnya seperti frontal frame fender, karet bumper gudang, bollard dermaga, karet elastomer bearing pads jembatan, karet expansion joint seal, anchor bolt fender, asphaltic plug jembatan, anchor fix move jembatan, rubber speed bump gundukan jalan karet, dan masih banyak lagi produk konstruksi dermaga, jembatan, dan bangunan kami lainnya. Informasi lebih lanjut tentang ukuran mendetail dan harga yang kompetitif dapat menghubungi kontak kami CV.Gada Bina Usaha dengan workshop jelas yang dapat anda survey  MAPS WORKSHOP GADA BINA USAHA.

Hubungi Kami via WhattsApp : https://wa.me/6281233069330 – a.n. Julius Andreas.

E-mail : gadabinausaha@gmail.com

You May Also Like

0 komentar